Ngaku Diperkosa Kakak Ipar, Siswi SMA di Denpasar Lapor Polisi

picsart 22 06 28 20 07 43 720
Ilustrasi

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang siswi SMA di Denpasar diduga diperkosa oleh kakak iparnya. Korban telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Denpasar. Hanya saja pelaku berinisial WB tidak ditahan oleh polisi.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi, enggan memberikan keterangan saat dimintai konfirmasi terkait kasus dugaan pemerkosaan itu.

Sementara menurut infomasi yang berhasil dihimpun, Rabu (25/1/2023), peristiwa yang dialami korban terjadi pada Kamis 29 Desember 2022, sekitar pukul 08.30. Korban yang tinggal di wilayah Denpasar Barat itu hendak menengok kakaknya yang kos di Kawasan Monang-Maning, Denpasar Barat.

Sesampainya di kos, ternyata kakak korban tidak ada. Dan hanya suami kakaknya saja yakni pelaku berada di kosan. “Korban ditarik dan terjadilah perbuatan tak senonoh itu,” kata seorang sumber polisi.

Baca juga :  Polisi Dalami Kasus Pembunuhan Wanita Penghuni Kos  di Jl.Tukad  Batanghari, Denpasar

Kemudian korban melapor ke Polresta Denpasar pada Jumat (6/1) siang dengan nomor laporan, DUMAS/13/1/2023/SPKT.SATRESKRIM/POLRESTADPS/POLDABALI. Meski korban telah menjalani visum dan sejumlah saksi telah diperiksa, terduga pelaku belum ditahan oleh polisi. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini