Bertambah, Korban Meninggal Pikap Rombongan Pemedek yang Terbalik

picsart 23 01 25 20 12 47 776
Ilustrasi

Amlapura, DENPOST.id

Korban lakalantas rombongan pemedek usai melakukan persembahyangan di Pura Dalem Puri, yakni pikap yang terbalik di Banjar Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, bertambah satu orang. Hingga kini, jumlah korban meninggal menjadi dua orang.

Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP Wahyu Joko Nugroho, Rabu (25/1/2023), mengungkapkan sebelumnya korban yang dinyatakan meninggal dunia atas nama Ni Nyoman Rawit yang meninggal di RSUD Kabupaten Karangasem. Kini, korban kedua yang meninggal dunia atas nama Ni Nengah Rakna yang meninggal dunia di RSUP Prof. Ngourah, Denpasar.

Baca juga :  Diduga Akibat Dupa, Mobil Bermuatan Telur Ludes Terbakar

“Ya, satu korban meninggal bertambah satu orang lagi. Korban meninggal karena kondisinya terus memburuk akibat mengalami cedera kepala berat. Korban meninggal kini bertambah dan keduanya merupakan rombongan pemedek,” ujarnya.

Wahyu Joko Nugroho menambahkan hingga saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka sopir pikap sebagai tersangka. “Sampai saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di Polres Karangasem. Kasus ini masih dalam proses penyidikan, setelah nanti kita lakukan gelar perkara baru bisa kita tetapkan tersangka,” jelasnya.

Baca juga :  Hindari Keluhan, Dewan Minta PPDB Sesuai Juknis

Sementara itu, Wayan Mastra yang merupakan paman dari salah satu korban yang saat ini masih dirawat di RSUP Prof Ngourah mengaku ponakannya atas nama I Kadek Desta yang merupakan siswa kelas III di SDN 3 Sibetan, masih menjalani perawatan secara intensif.

“Rencananya akan dilakukan tindakan operasi. Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif, ternyata ada keretakan dan juga gumpalan darah di kepala, sehingga harus dilakukan tindakan operasi,” katanya. (tim dp)

Baca juga :  Jalan Putus dan Air Bah Kembali Terjadi di Karangasem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini