Meriahkan HUT Ke-49, SMAN 5 Denpasar Gelar Bakti Sosial

picsart 23 02 06 18 09 07 217
BAKTI SOSIAL - Serangkaian menyambut HUT ke-49, SMAN 5 Denpasar melaksanakan bakti sosial bersih-bersih pantai dan penyerahan bingkisan kepada para petugas kebersihan.

Sidakarya, DENPOST.id

Tahun ini, SMAN 5 Denpasar akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, yang puncaknya akan dilaksanakan, Jumat (10/2/2023). Berbagai kegiatan dilaksanakan guna memeriahkan peringatan HUT tersebut.

Selain itu, puncak peringatan juga akan diisi peresmian pengurus IKA SMANELA.

Adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan adalah bakti sosial aksi bersih-bersih pantai di Kota Denpasar, Jumat (3/2/2023).

Pada kesempatan itu, Kepala SMAN 5 Denpasar, Dra. Cokorda Istri Mirah Kusuma Widiawati, M.Sos., didampingi sejumlah wakasek menyerahkan bingkisan kepada puluhan petugas kebersihan pantai. Kegiatan dilajutkan pada, Minggu (5/2/2023), dengan melaksanakan jalan santai.

Baca juga :  PPDB SMPN di Denpasar 58 Persen Melalui Jalur Zonasi

Sementara mulai, Senin (6/2/2023), digelar pentas seni dan Kamis (9/2/2023), dilaksanakan bakti sosial donor darah di Aula SMAN 5 Denpasar. Puncak peringatan HUT ke-49 SMAN 5 akan dilaksanakan pada, Jumat (10/2/2023), yang dirangkai dengan peresmian wadah alumni IKA SMANELA. Menurut rencana, peresmian pengurus IKA SMANELA akan diresmikan Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Berdasarkan hasil rapat pembentukan pengurus IKA SMANELA, Rabu (1/2/2023), terpilih sebagai Ketua Ir. I Wayan Suadi Putra, ST., M.Ars., dan Wakil Ketua I Made Moga Karisma, SST. Par. Sementara selaku Sekretaris dipercayakan kepada dr. Ware Saputra, dan Wakil Sekretaris Ni Luh Putu Mery Marlinda, S.Pd., M.Pd. Bendahara dipercayakan kepada Luh Putu Mamas Lestari, SE., dan Wakil Bendahara Kadek Dewi Anggerini, SE.

Baca juga :  KSU Pemogan Gelontorkan 1.258 Paket Kebutuhan Pokok Kepada Anggota

Kepengurusan juga dilengkapi koordinator-koordinator bidang, seperti Bidang Organisasi dan Keanggotaan I Wayan Teddy Brahmanca, dan Kadek Kompyang Widyastuti, ST., MT., IAI; Bidang Humas dan Publikasi Drs. I Ketut Karya, dan Vanesa Martida; Bidang Hukum dan Advokasi I Made Suardana, SH., MH., dan Ni Luh Suantini, SH., MH; Bidang Pendidikan dan Akademisi Dr. Ni Kadek Astariani dan Dr. Dewa Gede Satriawan; Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Potensi Mohammad Arifin Sadipan dan Ni Putu Pina Arianti, SS, serta Bidang Budaya dan Kemasyarakatan I Wayan Narta, SE., dan I Made Widiartha.

Baca juga :  Terjaring Razia Prokes, Belasan Warga Dites Antigen

Sedangkan Bidang Pemuda dan Olahraga I Ketut Catur Mulyawan, ST., MM., dan Kadek Agus Surya Darma, ST., MT. (105)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini