Mobil Terbakar, Sopir Meninggal Diduga Akibat Syok

picsart 23 03 06 11 39 51 771
MOBIL TERBAKAR - Mobil Mitsubishi jenis Mikrobus -002, Tahun 1991 DK 7340 UV terbakar di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Senin (6/3/2023) pagi.

Singaraja, DENPOST.id

Sebuah mobil terbakar pada Senin (6/3/2023) sekitar pukul 06.00 wita, di Km 16-17 Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada. Sopir bernama I Gede Yastra (65) Alamat Banjar Dinas Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan ditemukan tergeletak di sebelah mobil dan dinyatakan meninggal dunia diduga akibat syok.

Peristiwa kebakaran ini dilaporkan Deni Hamdani (46), alamat Perum Satlit Asri No XVIII/2, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng.
“Mobil yang terbakar Mitsubishi jenis Mikrobus -002 DK 7340 UV. Saat kejadian pelapor melihat ada kemacetan setelah dilihat ternyata ada mobil terbakar dan melihat pengemudi sudah tergeletak di pinggir jalan. Selanjutnya pelapor menolong korban dibawa ke Puskesmas Sukasada 2 Desa Pancasari. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Baca juga :  Penghasilan Tak Pasti, Tukang Ojek Dapat Bantuan Sembako

Akibat musibah tersebut, kerugian diperkirakan sebesar Rp 20 juta.
“Dugaan sementara berdasarkan pemeriksaan medis, dari bagian luar tidak ada tanda-tanda luka bakar. Diduga korban meninggal dunia karena syok (antung),” imbuhnya.
Sementara penyebab kejadian, dikatakan Sumarjaya, masih dalam proses penyelidikan.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini