Senggol Truk, Dua Siswi SMKN 2 Denpasar Tewas Terlindas

mayat1
SEBELUM DIEVAKUASI - Jenazah siswi SMKN 2 Denpasar, NL dan N, ditutupi kain oleh warga sebelum dievakuasi. Keduanya dilindas truk di Jalan Cokroaminoto, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Jumat (10/3/2023). (DenPost.id/ist)

Ubung Kaja, DenPost.id

Dua siswi SMKN 2 Denpasar tewas mengenaskan akibat terlindas truk di Jalan Cokroaminoto atau di sebelah selatan Rumah Sakit Surya Husada, Ubung, Denpasar Utara, pada Jumat (10/3/2023) siang.

Informasi yang dihimpun, kedua siswi tersebut berinisial NL (16) asal Sading, Mengwi, Badung, dan N (16). Mereka baru saja pulang sekolah dan tengah melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai Honda Scoopy hitam nopol DK 4377 FCC. “Yang mengendarai motor adalah NL, sedangkan N dibonceng. Mereka masih berpakaian sekolah,” kata sumber polisi.

Baca juga :  Gembong Pembobol ATM Diduga Tinggalkan Bali, Bawa Rp300 Juta

Sebelum kejadian, motor yang dinaiki kedua siswi SMKN 2 Denpasar, Densel, ini melintas dari arah timur hendak menuju Uma Anyar. Saat melaju, NL hendak mendahului truk dari sisi kiri. “Saat mendahului truk, pengendara motor terlalu memaksakan diri, padahal celah sempit di sisi kiri,” tambah polisi.

Lantaran terlalu mepet, motor siswi SMKN itu akhirnya menyenggol bagian kiri truk yang disalip. Akibatnya, NL dan N justru terjatuh ke kolong truk. Tragisnya, kepala mereka terlindas roda belakang kiri truk. “Helm dan kepala keduanya pecah terlindas ban,” tegas polisi.

Baca juga :  Maling Kucit Dibekuk Warga

Warga yang menyaksikan lakalantas ini lalu menutup kepala keduanya dengan kain. Selanjutnya jenazah mereka dievakuasi mobil ambulans BPBD Kota Denpasar menuju RSUP Prof.Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Kasus ini tengah ditangani Satlantas Polresta Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi saat dimintai konfirmasi belum dapat memberi keterangan. “Kanit laka belum mengirim data,” jawabnya singkat. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini