Viral di Medsos, Bule Turunkan Celana di Puncak Gunung Agung

picsart 23 03 20 18 55 01 155
TURUNKAN CELANA - Bule menurunkan celana di puncak Gunung Agung, yang viral di media sosial.

Amlapura, DENPOST.id

Oknum Warga Negara Asing (WNA) kembali berulah di Pulau Bali. Kali ini, seorang bule yang menurunkan celana di puncak Gunung Agung, Karangasem, menjadi viral di media sosial (Medsos).

Berdasarkan foto yang viral di medsos tersebut, bule tersebut menggunakan baju warna hitam dan celana hitam. Posisi bule yang menurunkan celana sampai ke bawah lutut tersebut, berada di puncak Gunung Agung, dan mengarah ke kawah.

Baca juga :  Orasi Ilmiah di UT, Gubernur Koster Beberkan Konsep Ekonomi Kerthi Bali

Ketua Forum Pemandu Wisata Pendakian Gunung Agung, I Ketut Mudiada, Senin (20/3/2023), mengungkapkan kalau dirinya mengetahui informasi ada bule yang menurunkan celana di puncak Gunung Agung dari WhatApp. Dirinya juga belum tahu jalur mana dilewati wisatawan tersebut.

“Jalur mana dilalui dan kapan naik belum kita ketahui,” ucapnya.

Mudiana mengatakan kalau pihaknya sangat menyayangkan ulah bule tersebut. Dirinya berharap dari pihak berwenang bisa menindaklanjut oknum bule yang berulah tersebut. “Kami mendukung program pemerintah untuk penyucian gunung,” katanya.

Baca juga :  Busana Adat Bali Jadi Media Promosi Pariwisata di Pemimpin G20

Dia menjelaskan kalau pihaknya akan mencari informasi lebih lanjut terkait nama dan alamat bule itu. Pasalnya, jika melakukan pendakian dengan menggunakan pemandu secara otomatis identitas yang bersangkutan tercatat. (tim dp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini