Janda Tua Ditemukan Tewas di Sungai saat Nyepi

picsart 23 03 23 10 09 46 497
BAWA JENAZAH - Pihak keluarga membawa jenazah Anak Agung Alit Puri (77), asal Banjar Sala, Dusun Peken, Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan ke RSUD Klungkung, Rabu (22/3/2023).

Semarapura, DENPOST.id

Naas dialami Anak Agung Alit Puri (77). Janda tua asal Banjar Sala, Dusun Peken, Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung ini ditemukan tewas di Sungai Suwata desa setempat pada Rabu (22/3/2023) pagi. Korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Selasa (21/3/2023).

Kapolsek Banjarangkan, AKP Wayan Sujana, ketika dimintai konfirmasi, Kamis (23/3/2023) mengakui adanya kejadian tersebut. Menurut Sujana, kejadiannya berawal ketika korban mencari sayur pakis dan kangkung di Sungai Suwata dekat rumahnya sekitar pukul 18.00 Wita. Namun sampai pukul 20.00 Wita, korban tidak kunjung pulang.

Baca juga :  Bupati Suwirta "Kocok" Kepala SMP dan SD di Klungkung

Hal ini tentu saja membuat pihak keluarga khawatir. Apalagi selain sudah uzur, korban juga memiliki penyakit hilang ingatan dan depresi. Pihak keluarga korban dibantu anggota bhabinkantibmas dan babinsa serta perangkat desa melakukan pencarian. Namun upaya pencarian saat itu belum membuahkan hasil.

“Karena situasi sudah malam dan korban juga belum ketemu, pihak keluarga akhirnya memutuskan mencari korban besoknya (Rabu),” ungkap Sujana.

Baca juga :  Kesadaran Memilah Sampah¬† Rendah,¬† Suwirta Minta Pelanggar Ditipiring

Setelah melanjutkan pencarian, korban akhirnya ditemukan telungkup di Sungai Suwata sekitar pukul 09.00 Wita. Namun saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, pihak keluarga membawa jenazah korban ke RSUD Klungkung. Tapi karena banyaknya jenazah dititip di rumah sakit dan ketersediaan dry ice tidak mencukupi, korban akhirnya dibawa ke rumah duka.

“Jenazah korban sudah di rumah duka. Dan, dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban karena murni kecelakaan,” kata Sujana. (119)

Baca juga :  Di Klungkung, Ada Hotel Dapat Hibah Rp16 Ribu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini