Sekelompok WNA Naik Motor Ugal-ugalan Viral di Medsos

bule
UGAL-UGALAN- Turis asing yang mengendarai motor secara ugal-ugalan di Jl.Sunset Road, Kuta, membuat gerah warga di Bali. (DenPost.id/ist)

Mangupura, DenPost

Sekelompok turis asing yang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan membuat gerah warga di Bali. Aksi nyeleneh mereka yang direkam oleh seorang pengendara mobil beredar luas di media sosial (medsos).

Dalam rekaman video tersebut, lokasi para turis itu berulah yakni di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, pada Kamis (27/4/2023) siang.  Selain tak memakai helm, salah satu dari mereka nekat berkendara secara ugal-ugalan. Dalam rekaman berdurasi 28 detik itu, tampak warga negara asing (WNA) dengan ciri-ciri kulit hitam mengenakan kemeja putih mengendarai motor Honda Vario, asyik melakukan wheelie atau standing (gaya mengangkat roda depan) secara terus-menerus. “Nopol kendaraan yang standing tidak terlihat jelas,” ujar sumber polisi.

Baca juga :  Pertengahan Mei, PKM Diberlakukan di Denpasar

Tepat di belakangnya, ada lagi turis bertelanjang dada yang mengendarai motor Yamaha N-max hitam bernopol DK 6255 TS. Pria itu memegang HP untuk merekam aksi nakal rekannya. Mengikuti di belakang mereka, dua pria dengan ciri-ciri berkulit hitam mengendarai motor Honda Vario hitam nopol DK 3078 OC dan motor putih yang nopolnya kurang jelas.  Ulah mereka bukan hanya melanggar aturan berlalu lintas, tapi juga dapat membahayakan diri mereka maupun orang lain di jalan raya.

Dimintai konfirmasi mengenai ulah sekelompok WNA tersebut, Kabidhumas Polda Bali Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pengecekan. (yan)

Baca juga :  Tokoh Kuta Harapkan Target Penataan Pantai Tercapai Akhir Tahun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini