Pesta Arak, Mabuk, Seorang Pemuda Ditikam Temannya

tikam
DIRAWAT- Korban penikaman, Agustinus Ngongo, saat dirawat di RSUP Prof.Ngoerah, Sanglah, Denpasar, lantaran bahu kirinya terluka. (DenPost.id/ist)

Sanur, DenPost.id

Pesta minuman keras (miras) jenis arak saat pesta ulah tahun, Minggu (11/6/2023), dua pemuda asal Sumba, NTT, terlibat perkelahian. Peristiwa di depan Gang Rajawali di Jalan Raya Pemogan, Densel, itu mengakibatkan Agustinus Ngongo (20) terluka akibat kena tusuk.

Kapolsek Densel AKP Kalpika Sari, Senin (12/6/2023), mengatakan pelaku penusukan masih dalam pengejaran polisi. “Pelaku juga teman korban yang sama-sama asal Sumba. Identitasnya telah kami kantongi, dan sedang dalam pengejaran,” tambahnya.

Baca juga :  Gubernur Sampaikan Konsep Transformasi Ekonomi Kerthi Bali

Menurut Kalpika, awalnya sekitar pukul 15.00, Agustinus datang ke pesta ulang tahun temannya di di Jalan Raya Pemogan, Densel. Dia kemudian mengkonsumsi miras bersama teman-temannya, termasuk tersangka. Sekitar pukul 19.00, mereka semua dibawah pengaruh miras. Hingga akhirnya, Agustinus dan tersangka cekcok serta saling tarik-menarik. Tak diduga, tersangka mengeluarkan pisau dari saku kirinya, lalu menusuk bahu kiri Agustinus. Keributan itu lantas dilerai hadirin. Sedangkan korban dilarikan ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Melihat kondisi korban, tersangka bergegas lari ke arah utara. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini