Truk Boks Tabrak Pikap, Satu Orang Tewas

truk laka
KECELAKAAN - Kecelakaan terjadi pada Rabu (14/6/2023) siang, di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin. 

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan terjadi pada Rabu (14/6/2023) siang di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Jembrana.
Kecelakaan melibatkan truk boks Nisan DK 8213 AB yang dikemudikan Aditya Yoga Anggara Putra (29) dari Jawa Timur, dengan pikap Mitsubitshi DK 8244 WF yang dikemudikan Putu Agus Santika (23) dari Desa Manistutu, Kecamatan Melaya.

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika truk boks bergerak dari arah barat ke timur (arah Gilimanuk ke Denpasar), kemudian mendahului kendaraan truk tidak dikenal. Saat masuk TKP, truk masuk jalur kanan dan saat bersamaan dari arah timur ke barat bergerak pada jalurnya mobil pikap Mitsubitshi DK 8244 WF sehingga terjadi tabrakan.
Akibat kecelakaan, sopir pikap yakni Putu Agus Santika meninggal dunia di TKP. Sementara penumpang mobil pikap, Gusti Komang Agus Saputra (22) dan Gusti Kade Sudiana Putra (14) mengalami luka-luka dan di rawat di RSU Negara.

Baca juga :  Polisi Dapatkan Rekaman CCTV Pencurian Pretima di Perancak

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, saat dimintai konfirmasi¬† mengatakan, kasus lakalantas itu kini ditangani Sat Lantas Polres Jembrana. “Mobil truk yang terguling juga pikap sudah dievakuasi sehingga tidak menimbulkan kemacetan,” katanya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini