Jenazah Mr.X di Saluran Air, Ada Arak di Dekatnya

mayat
PRIA TANPA IDENTITAS - Petugas memasukkan jasad pria tanpa identitas ke dalam kantong mayat pascaditemukan mengambang di saluran irigasi di Jalan Mahendratta, Denbar, Minggu (18/6/2023) sekitar pukul 07.30. (DenPost.id/ist)

Padangsambian, DenPost.id

Jasad pria tanpa identitas alias Mr.X ditemukan mengambang di saluran irigasi Jalan Mahendratta, Denpasar Barat (Denbar), Minggu (18/6/2023) sekitar pukul 07.30. Tak jauh dari jasad itu, polisi menemukan botol air mineral yang berisi sisa arak.

Hasil penyelidikan polisi, pria itu diduga terjatuh di saluran air dalam kondisi mabuk. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh pria itu. Menurut warga setempat, pria itu kerap nongkrong di sekitarnya dan tidur di salah satu gubuk tak jauh dari sana,” kata Kasi Humas Polres Badung AKP Ketut Sukadi.

Baca juga :  Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Denpasar Meninggal

Saksi mata, Wayan Resi (60), mengaku bahwa awalnya dia berangkat kerja, dan melihat ada orang tertelungkup  di saluran air. Dia juga melihat jari tangan dan kaki pria itu muncul ke permukaan air. Resi lantas memberi tahu warga sekitarnya.

Sedangkan seorang pemilik pondok tak jauh dari lokasi, Oscar, mengaku bahwa dia mengetahui pria yang tewas itu. Pria itu kerap nongkrong di depan toko di dekat jasadnya ditemukan. “Dia juga kerap tidur di pondok saksi. Mengingat pria itu sering buang air kecil dan kotoran di dalam pondok, maka saksi menggembok pintu pondok.

Baca juga :  Lompatan Besar SMPN 5 Denpasar Siap Terapkan IKM Menyeluruh

Sebelum meninggal dunia, pria itu dilihat terakhir kali pada Sabtu (17/6/2023) sekitar pukul 16.30 di seberang toko. Dia dalam kondisi linglung, dan bila diajak berkomunikasi, bicaranya tidak nyambung. “Jasadnya telah dibawa ke RSUP Prof.Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” tandas Sukadi.¬†(yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini