Puluhan Personel Polres Buleleng Naik Pangkat

picsart 23 07 02 12 49 01 448
LANTIK - Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., saat melantik personel di halaman apel Mapolres Buleleng, Sabtu (1/7/2023).

Singaraja, DENPOST.id

Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang jatuh pada, Sabtu (1/7/2023), sebanyak 28 personel Polres Buleleng telah dinaikkan setingkat pangkatnya lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Satu orang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari IPTU ke AKP diterima Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., kemudian dari IPDA ke IPTU sebanyak satu orang diterima IPTU Demiral Safriansyah, S.Tr., yang menjabat selaku Kanit I Pidum Sat Reskrim Polres Buleleng, dan 1 orang mendapatkan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA atas nama IPDA I Gede Budita anggota Sat Samapta Polres Buleleng.

Baca juga :  Integrasikan Data, Kominfosanti dan BPS Buleleng Tingkatkan Sinergi

Sedangkan pangkat bintara yang dinaikkan pangkatnya dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 16 personel, di antaranya AIPTU I Made Mudarka anggota Satuan Binmas Polres Buleleng, dari BRIPKA ke AIPDA diterima AIPDA Ketut Bagus Jolinda Atmaja, anggota Unit Lantas Polsek Sukasada.

Kemudian dari pangkat BRIPTU ke BRIGADIR diterima 4 personel, di antaranya BRIGADIR Ketut Suardana anggota Satuan Intelkam Polres Buleleng dan dari BRIPDA ke BRIPTU diterima 3 orang, di antaranya BRIPTU I Dewa Putu Ari Mahardika, S.H., anggota Sikeu Polres Buleleng.

Baca juga :  LAGI, 9 WARGA TIHINGAN DIGIGIT ANJING RABIES

Pelantikan kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Buleleng, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., di halaman apel Mapolres Buleleng yang dihadiri langsung personel yang dinaikkan pangkatnya dan PJU, serta Kapolsek jajaran Polres Buleleng.

Kapolres Dhanuardana menyampaikan kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja dan dedikasi pada periode tertentu, serta sebagai amanah dari Yang Maha Kuasa, maka harus disyukuri dengan menunjukkan kualitas atau mutu kerja yang lebih baik.

Baca juga :  Bebas dari Lapas Singaraja, WNA Asal Polandia Diserahkan ke Kanim Singaraja

‚ÄúSelamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-77 dan gunakan momentum ini untuk bekerja, serta berbuat lebih baik, berkontribusi untuk masyarakat bangsa dan negara,” harapnya.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini