Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Halaman Kantor BLK Gianyar

picsart 23 07 03 19 23 35 621
EVAKUASI MAYAT - Tim gabungan, saat mengevakuasi mayat di BLK Gianyar, Senin (3/7/2023).

Gianyar, DENPOST.id

Warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa baju di halaman Kantor BLK di samping Balai Bengong Banjar Peteluan, Desa Temesi Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Senin (3/7/2023). Setelah diidentifikasi petugas, mayat yang sudah kaku itu ternyata Anak Agung Gede Arimanto (46) dari Banjar Sidan Kelod, Desa Sidan, Gianyar.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., mengatakan awalnya polisi mendapat informasi dari masyarakat ada sosok mayat laki-laki. Mendapatkan info dari warga setempat, personel Polsek Gianyar dipimpin Waka Polsek AKP I Made Murgama dan Pawas langsung ke TKP.

Baca juga :  Pelaku Penggelapan dan Penipuan Diamankan Polisi

Dari keterangan saksi dan keterangan warga setempat, mayat ini dengan identitas Anak Agung Gede Arimanto yang merupakan warga Banjar Sidan Kelod. Setelah dilakukan olah TKP, kemudian mayat dibawa memggunakan mobil ambulan PMI Gianyar menuju ke Rumah Sakit Daerah Sanjiwani Gianyar.

Sementara pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan tidak melanjutkan secara proses hukum.”Tadi dari laporan anggota, benar telah ditemukan mayat yang berlokasi di halaman Kantor BLK Gianyar merupakan warga Desa Sidan,” kata Kapolsek Sudyatmaja. (116)

Baca juga :  Kebakaran Ilalang Dekat Pura Resahkan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini