Tabrakan ”Adu Jangkrik”, Satu Tewas dan Satu Kritis

senin tabrak
RUSAK PARAH - Salah satu motor yang tabrakan ala adu jangkrik di Jl.Mahendradatta, Denut, pada Minggu (9/7/2023) sekitar pukul 01.30, rusak parah. (DenPost.id/ist)

Padangsambian, DenPost

Tabrakan ala adu jangkrik yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Mahendradatta km 7, Denpasar Utara (Denut), Minggu (9/7/2023), sekitar pukul 01.30. Dalam peristiwa tersebut, satu orang tewas dan satu lagi dalam kondisi kritis.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi saat jalanan sepi dan habis turun hujan. “Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dengan kecepatan tinggi,” tegasnya.

Baca juga :  Pelatihan Eco Enzyme Diharapkan Atasi Krisis Sampah Rumah Tangga

Menurut Sukadi, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Yamaha Aerox nopol DK 5964 FAE melawan Honda Scoopy bernopol P 5264 WD. “Yamaha Aerox dikendarai oleh Kadek Adi (23), asal Sumatera Selatan, sedangkan Honda Scoopy dikendarai Agam Fadillah (22) asal Banyuwangi,” tambahnya.

Kejadian berawal saat Kadek Adi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan Jl.Mahendradatta. Setibanya di depan Toko Lima Jari, motor Yamaha Aerox yang dikendarai Kadek Adi tiba-tiba oleng ke kanan (timur). “Masih didalami apakah pengendara motor dibawah pengaruh alkohol atau mengantuk atau yang lainnya,” beber Sukadi.

Baca juga :  Amankan Pilkel Serentak, ¬†Kapolresta Siagakan Puluhan Personel

Saat bersamaan dari arah berlawanan atau utara, melajulah kendaraan yang dikendarai Agam Fadillah. Lantaran Kadek Adi terlalu mengambil haluan ke timur, maka kecelakaan tak terelakkan. “Terjadi tabrakan seperti adu jangkrik. Kedua pengendara terlempar. Motor mereka rusak parah,” imbuh Sukadi.

Akibat kejadian itu, Kadek Adi mengalami luka di kepala sehingga meninggal dunia di TKP. Jasadnya lalu dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Sedangkan Agam, dalam konsidi kritis dengan luka di mata kanan, terluka di kepala, pipi kiri serta kanan, dan kaki kiri patah. Dia juga dilarikan ke rumah sakit yang sama dengan Kadek Adi. “Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolresta Denpasar,” tandas Sukadi. (yan)

Baca juga :  Advokat Dukung Penegak Hukum Tindak Bule Penghina Polisi Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini