Satroni Vila Mewah di Pecatu, Garong Gasak Laptop dan HP

garong23
BERAKSI - Garong saat beraksi di vila mewah di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel), Badung, yang terekam CCTVa pada Minggu (16/7/2023) sekitar pukul 18.00. (DenPost.id/ist)

Pecatu, DenPost.id

Vila mewah di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel), Badung, disatroni garong. Dia terekam kamera CCTV saat mencongkel jendela kamar vila pada Minggu (16/7/2023) sekitar pukul 18.00.

Rekaman CCTV pencurian tersebut saat ini viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, si pencuri beraksi dengan mengenakan jaket, mengenakan topi dan penutup wajah. Dengan membawa besi panjang, garong kemudian mencongkel jendela kaca vila. “Pencuri menggasak dua laptop, dua HP, dan electronic eye mask,” kata seorang polisi, Senin (17/7/2023).

Baca juga :  Belasan Siswa Terkonfirmasi Positif Covid-19, PTM Smansa Denpasar Dihentikan Sementara

Sedangkan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengaku belum mendapat laporan mengenai kasus pencurian itu. Menurutnya bahwa korban telah membuat laporan, dan telah ditindaklanjuti oleh aparat Polsek Kutsel. “Saya belum dapat data laporan mengenai kasus pencurian tersebut. Nanti disampaikan kalau sudah ada perkembangan penyidikan oleh Polsek Kutsel,” ungkap Sukadi kepada wartawan. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini