Rusak Parah, Infrastruktur Kori-Kampial Diharapkan Segera Diperbaiki

picsart 23 07 19 18 12 27 790
RUSAK - Salah satu titik infrastruktur tembus Perum Kori Nuansa menuju Kampial, yang rusak.

Kutsel, DENPOST.id

Masyarakat yang tinggal di kawasan Perum Kori Nuansa dan Taman Griya, serta sekitarnya kerap memanfaatkan jalan alternatif Kori Nuansa menuju Kampial yang berlokasi di sebelah PoltekPar Nusa Dua, untuk mobilitas menuju kawasan bukit. Sayangnya, kondisi infrastruktur yang sebagian sudah diaspal dan setengah berbatu kapur tersebut, kondisinya rusak parah.

Padahal infrastruktur tersebut, menjadi alternatif masyarakat untuk menuju Kampial, Kutuh dan juga Nusa Dua. Termasuk sebagai akses para mahasiswa yang mengenyam pendidikan di PoltekPar Nusa Dua.

Baca juga :  Cegah Kerumunan, Satpol PP Tongkrongi Lapangan Puputan Badung

Salah seorang warga yang sering melintasi jalan tersebut, Rabu (19/7/2023), Gede Adi mengakui memang akses jalan tersebut memudahkan dirinya menuju Kampial dan kawasan lainnya di atas bukit. Seperti Ke Kutuh, Nuda Dua maupun Ungasan. Jalan alternatif tersebut, memang semakin banyak dilalui warga seiring dengan mulainya banyak pembangunan rumah di kawasan tersebut.

“Saya dengar dari salah seorang tokoh di sini katanya akan segera diaspal, mudah-mudahan ini benar karena memudahkan kami untuk Ke Kampial dan tidak harus turun lagi ke Taman Griya,” ujarnya.

Baca juga :  Mudahkan Pelanggan, IKEA Buka Customer Meeting Point di Bali

Harapan senada disampaikan Purnama yang memiliki lahan di kawasan tersebut. Dia berharap akses jalan tembus tersebut bisa segera diaspal, sehingga tidak membahayakan pengendara dan memudahkan mobilitas nasyarakat. “Ya, semoga segera diaspal. Sehingga lebih nyaman dan aman,” ujar pria asal Jakarta ini. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini