Ketum KONI Buleleng Lepas Tiga Atlet Tenis Meja Menuju BK PON

picsart 23 08 11 18 06 54 423
TENIS MEJA - Ketum KONI Buleleng, Ketut Wiratmaja, melepas sekaligus memberikan motivasi bagi tiga atlet tenis meja Buleleng yang akan mengikuti Babak Kualifikasi PON Aceh Sumut.

Singaraja, DENPOST.id

Ketum KONI Buleleng, Ketut Wiratmaja, melepas sekaligus memberikan motivasi bagi tiga atlet tenis meja Buleleng yang akan mengikuti babak kualifikasi PON Aceh Sumut untuk Cabor Tenis Meja ke DKI Jakarta, 14-20 Agustus 2023.
Tiga atlet Buleleng Komang Sugita, I Putu Teja Lajuardi dan Made Sisca Pratiwi. Mereka akan berangkat menuju Jakarta bersama Tim PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Provinsi Bali, Sabtu (12/8/2023).

Kepada ketiga atlet, Wiratmaja berpesan agar menikmati pertandingan dengan gembira. Doa terbaik untuk tiga atlet, agar bisa lolos melaju ke PON Aceh Sumut. “Sebagai orang Bali, keyakinan sekala dan niskala harus dijalani dan dikombinasikan agar bisa mendapatkan kekuatan dan kesehatan. Jaga kekompakan, kesehatan dan membangun komunikasi. Setiap bertanding berkomunikasi dengan orang tua, memohon restu agar harapan tercapai,” terang Wiratmaja, saat menerima atlet PTMSI Buleleng, Jumat (11/8/2023).

Baca juga :  Tujuh Orang Napi di Lapas Singaraja Terima Remisi Natal

KONI Buleleng memberikan bantuan masing masing Rp 1,5 juta per orang, bagi atlet yang melakukan pertandingan dalam BK PON di luar Bali. Dan bagi atlet yang menjalani BK PON di dalam wilayah Provinsi Bali mendapatkan bantuan dana Rp 750 ribu/orang.

Wiratmaja menjelaskan, sesuai hasil Rakerkab KONI Buleleng berkomitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia bidang olahraga khususnya Atlet dan Pelatih serta harus mampu meningkatkan partisipasi keolahragaan dan mewarnai even olahraga memperkuat Kontingen Bali dalam skala nasional dan Internasional.

Baca juga :  Covid-19 di Buleleng, Tujuh Pasien Sembuh dan Dua Meninggal

Ketua Pengkab PTMSI Buleleng, I Made Lestariana, mendampingi ketiga atlet saat bertemu Ketua KONI Umum Buleleng.
Dia mengatakan, ketiga atlet ini mampu menembus BK PON setelah melakukan latihan secara disiplin.

“Kami juga mengapresiasi dukungan dan motivasi dari KONI Buleleng untuk prestasi olahraga terkhusus bagi atlet PTMSI Buleleng,” ujar Lestariana.

Dia berharap, ketiga atlet Buleleng ini mampu menembus PON Aceh Sumut di tahun 2024. (118)

Baca juga :  Dua Rumah Nelayan di Kubutambahan Dihempas Puting Beliung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini