Tim Gabungan Sidak Narkoba di Wilayah Perbatasan

picsart 23 08 25 17 26 31 594
RAZIA - Tim gabungan melakukan razia peredaran narkoba di wilayah Desa Ketewel, Kamis malam hingga Jumat (25/8/2023) dini hari.

Gianyar, DENPOST.id

Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar merupakan wilayah yang berbatasan dengan Kota Denpasar. Berdasarkan hasil rilis Satuan Narkoba Polres Gianyar, di wilayah perbatasan ini sering ditemukan peredaran narkotika.

Guna mengantisipasi dan mencegah peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Gianyar, tim gabungan baik dari Polri, TNI dan unsur Desa Ketewel melakukan razia narkotika. Sebanyak 33 orang baik pelayan kafe, sopir truk berhasil diperiksa dan dites urine. Namun tidak ditemukan adanya peredaran narkotika. Razia narkoba berlangsung mulai Kamis (24/8/2023) malam hingga Jumat (25/8/2023) dini hari menyasar seputaran Desa Ketewel, Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, tempat karaoke hingga warung-warung.

Baca juga :  Kasus Lahan Pakudui Kangin dan Pakudui Kawan, Bupati Mahayastra Tawarkan Gabung Jadi Ini

Kasat Narkoba Polres Gianyar, AKP Made Putra Yudistira, mengatakan, sidak Satuan Narkoba Polres Gianyar bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Desa Ketewel dalam rangka “Kampung Bebas dari Narkoba” Desa Ketewel.
“Sebelum bergerak ke lapangan, tim gabungan terlebih dahulu berkumpul di Pos Pol Ketewel untuk membagi tugas dan sasaran. Yang menjadi sasaran¬†adalah sopir-sopir truk yang berhenti di jalur lambat Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, warung tuak dan tempat karaoke dengan menyasar cewek kafe,” paparnya.

Dalam sidak tersebut dilakukan tes urine terhadap sopir truk, pemilik warung, cewek kafe dan pengunjung. Menurut Putra Yudistira, semua hasil tes urine menunjukkan negatif sediaan narkotika.(116)

Baca juga :  Jenazah Komang Ayu Ardani Akhirnya Dikubur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini