Ketua TP PKK Gianyar Lakukan Aksi Sosial Keliling Kecamatan

picsart 23 08 29 21 19 52 075
MENYAPA - Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, saat melaksanakan aksi sosial menyapa keliling kecamatan.

Gianyar, DENPOST.id

Serangkaian memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra melaksanakan kegiatan aksi sosial menyapa dan berbagi di Kecamatan Tegallalang, dan Payangan.

Ketua TP PKK Gianyar juga melakukan aksi sosial di Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring, dan Desa Suwat, serta Desa Petak Kaja, Kecamatan Gianyar, Selasa (29/8/2023).

Secara marathon, Surya Adnyani Mahayastra menyambangi Desa Kedisan, Kecamatan Tegalalang, Desa Melinggih, dan Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan. Sembari menyapa, dirinya juga membagikan bantuan sembako bagi penyandang disabilitas dan pekerja serabutan, serta bantuan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) bagi balita dan ibu hamil.

Bersinergi dengan berbagai komponen, di setiap lokasi yang dikunjungi, Ketua TP PKK Gianyar menyerahkan beras, telur dan minyak. Khusus untuk balita dan ibu hamil mendapat tambahan susu dengan jumlah bervariasi dan jenis disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga :  Tak Dapat Bantuan di Badung, Posko Pengaduan Menanti

Pada kesempatan tersebut, Surya Adnyani Mahayastra menyampaikan sejalan dengan program TP PKK Provinsi Bali, TP PKK Kabupaten Gianyar mengadakan kegiatan aksi sosial “menyapa dan berbagi” kepada masyarakat dengan tujuan meningkatkan gizi bagi para balita, bumil, disabilitas maupun para pekerja serabutan, sehingga kualitas kesehatan masyarakat meningkat.

“Tentunya dengan langkah seperti ini, kita dapat berbagi sembari menyapa dan berhadapan langsung dengan masyarakat,” ujar Surya Adnyani Mahayastra. (116)

Baca juga :  Kepala BPKAD Gianyar Meninggal Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini