Dukung Pariwisata Bali, GoCar Instant Hadir di Bandara Ngurah Rai

picsart 23 09 25 22 50 56 806
INSTAN - Gojek menghadirkan GoCar Instan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (25/9/2023). DENPOST.id/ist

Mangupura, DENPOST.id

Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan pariwisata Bali, Senin (25/9/2023) Gojek menghadirkan GoCar Instan di Bandara I Gusti Ngurah Rai. GoCar Instan ini diyakini memberikan kemudahan akses bagi para wisatawan dari bandara menuju tujuan wisatanya.

Strategic Region Head Gojek East Java, Bali Nusra, Jeffry Johannes, menyatakan, sebagai salah satu destinasi wisata dunia, Bali perlu didukung dengan kenyamanan bermobilitas, terutama bagi para wisatawan selama menikmati liburan. “Khusus di Bali, kami melihat kehadiran GoCar Instant dapat mendukung pemerintah dan pihak Angkasa Pura I dalam menggalakkan sektor pariwisata dengan menghadirkan kemudahan bermobilitas. Seperti kita ketahui, Bali merupakan destinasi favorit di Indonesia untuk para wisatawan baik lokal maupun internasional. Dengan kehadiran GoCar Instant diharapkan bisa berkontribusi terhadap peningkatan aksesibilitas daerah wisata, dan dapat membantu menggerakkan roda perekonomian di Bali,” paparnya.

Sementara itu Co-GM Angkasa Pura I Gusti Ngurah Rai, Aprizal menjelaskan,
sebagai operator bandar udara kelas dunia, Angkasa Pura I selalu berupaya memberikan pelayanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan, dan kenyamanan dengan mematuhi peraturan. Khusus di Bali, Angkasa Pura I juga selalu memastikan kenyamanan bermobilitas bagi para wisatawan.

Dikatakannya, layanan berbasis teknologi saat ini menjadi tulang punggung dalam meningkatkan kualitas layanan di bandara-bandara Angkasa Pura kepada masyarakat Indonesia. “Kami menyambut baik kehadiran teknologi Gojek di bandara I Gusti Ngurah Rai untuk memberikan alternatif moda transportasi yang cepat, andal, dan mudah,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Aprizal, adopsi teknologi Gojek merupakan salah satu bentuk usaha nyata Angkasa Pura I dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna layanan bandara. Sebagai salah satu bandara yang menjadi pintu gerbang destinasi wisata utama di Indonesia, Bandara I Gusti Ngurah Rai melayani puluhan ribu penumpang baik domestik maupun internasional setiap harinya.

Untuk diketahui, GoCar Instant merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrean serbapraktis untuk membantu pengguna mendapatkan kendaraan dengan cepat. Bagi mitra driver Gojek, fitur ini memudahkan mereka untuk cepat bertemu pelanggan. Fitur terbaru ini didukung dengan hadirnya titik jemput GoCar Instant di Terminal Kedatangan internasional dan terminal domestik bandara I Gusti Ngurah Rai. Di titik layanan ini, pengguna dapat mengorder layanan GoCar Instant secara mandiri, untuk kemudian melapor kepada petugas ground staff Gojek yang ada di bandara. Setelah pemesanan dilakukan, mitra Gojek siap menjemput di area khusus yang telah disediakan. (111)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini