Kapolda Minta Polantas Tingkatkan Inovasi dan Kembangkan Layanan Smart City

tumpeng 1
SYUKURAN - Kapolda Bali, Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra, menghadiri syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, di Gedung PRG Polda Bali.

Kreneng, DENPOST.id

Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Ditlantas Polda Bali menggelar syukuran di Gedung PRG Polda Bali, Senin (25/9/2023). Saat menghadiri kegiatan tersebut, Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra, berpesan agar anggota polantas meningkatkan inovasi dan mengembangkan program Smart City.

Irjen Kade Putra mengungkapkan, Hari Lantas Bhayangkara yang jatuh pada 22 September 2023 ini, sebagai bukti kehadiran Polantas Polri di tengah-tengah masyarakat selama lebih dari enam dekade yang memberikan rasa aman dan lancar dalam berlalu lintas. “Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68. Saya berharap agar seluruh personel lalu lintas tetap semangat dan senantiasa menjaga kekompakan dan bekerjalah dengan hati yang tulus ikhlas,” pintanya.

Jenderal asal Kediri, Tabanan itu berpesan kepada pejabat, kasat dan seluruh personel lalu lintas untuk tetap menggiatkan program maupun inovasi, sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satu inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang tengah dikembangkan dan diluncurkan saat ini adalah “Smart City”. “Ini sebagai bentuk perwujudan sistem pemerintahan berbasis elektronik,” katanya.

Dalam syukuran yang bertemakan ‘Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju” ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada personel lalu lintas yang berprestasi. Selain itu, pemberian penghargaan dan uang pembinaan tim voli putra putri Bali, serta pemenang lomba pelayanan publik terbaik.  Turut hadir dalam syukuran ini, Wakapolda Bali, Brigjen I Gusti Kade Budhi Harryarsana; Dirlantas Polda Bali, Kombes Ruminio Ardano; para pejabat utama dan personel Ditlantas Polda Bali, serta pemangku kepentingan terkait. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini