Satpol PP Karangasem Kembali Pasang Baliho dan Bendera Partai Golkar

baliho 1
ATRIBUT - Satpol PP Karangasem kembali memasang atribut Partai Golkar di Jalan Veteran Jalur 11, Kelurahan Padangkerta, Karangasem.

Amlapura, DENPOST.id

Satpol PP Karangasem kembali memasang sejumlah atribut Partai Golkar yang sebelumnya sempat ditertibkan. Kasat Pol PP Karangasem, I Ketut Artha Sedana, Jumat (27/10/2023) mengakui telah kembali memasang atribut Partai Golkar yang sebelumnya sempat diturunkan saat melakukan penertiban di kawasan Jalan Veteran Jalur 11.

“Ya, kita telah kembali pasang atribut itu. Karena DPD Golkar Bali menyampaikan Surat ke Bupati Walikota se-Bali dalam rangka HUT Partai Golkar. Dan, hasil koordinasi kami dengan pimpinan DPD Golkar Karangasem, kalau setelah selesai HUT nanti, mereka berjanji akan membuka buka sendiri atribut itu,” kata Artha Sedana.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua OKK DPD Partai Golkar Karangasem, sekaligus Kepala Badan Saksi Partai Golkar Karangasem, I Wayan Sekep Ariana Manusabat. “Ya, Satpol PP telah kembali memasang baliho dan bendera yang diturunkan di jalur 11. Pemasangan itu dilakukan kemarin malam (Kamis),” ungkapnya.

Menurut Sekep, sesuai dengan surat permohonan ke Satpol PP, pemasangan itu akan dilakukan sampai akhir bulan Oktober karena serangkaian HUT Partai Golkar. “Ini dilakukan di seluruh kabupaten/kota di Bali. Khusus di Karangasem permohonan pemasangan itu sampai dengan 31 Oktober nanti,” katanya. (tim dp).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini