Gadis 13 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

picsart 23 06 29 19 12 21 774
Ilustrasi

Negara, DENPOST.id

Kasus gantung diri yang dilakukan anak di bawah umur kembali terjadi di Jembrana.
Kejadian ini terjadi di salah satu desa di Kecamatan Jembrana. Gadis ini ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Kamis (26/10/2023) malam.
Dari informasi, korban yang selama ini dirawat oleh kakek neneknya, ditemukan pertama kali oleh kakeknya IBY (57) sekitar pukul 20.00 Wita.

Saat itu, kakek korban hendak memberikan makanan kepada korban, namun korban tidak menjawab saat dipanggil. Kakek korban pun menggedor pintu kamar, namun tidak ada jawaban. Merasa curiga, kakek korban kemudian mencongkel jendela kamar korban. Saat pintu kamar dibuka, kakek korban mendapati korban dalam posisi jongkok di belakang tempat tidur dengan leher terikat selendang warna putih.

Kakek korban kemudian berusaha melepaskan ikatan selendang di leher korban, namun korban sudah tidak bernapas. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke aparat desa dan pihak kepolisian.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya menunjukkan korban meninggal akibat gantung diri.
Kapolsek Jembrana, Ipda Richard Damianus, Jumat (27/10/2023) mengatakan, kematian korban masih dalam penyelidikan. Polisi masih mendalami motif korban gantung diri. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi.
“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu motif korban gantung diri,” kata Richard.

Richard juga mengimbau kepada orangtua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya. “Orang tua harus selalu berkomunikasi dengan anak-anaknya untuk mengetahui kondisi mereka,” pungkasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini